Friday, April 28, 2017

Minyak Pembesar Alat Vital

 Minyak Pembesar Alat Vital


Pernikahan adalah satu diantara hal terindah yang bisa berlangsung dihidup kita. Pernikahan juga jadi titik awal di mana kita bakal melakukan kehidupan baru berbarengan orang yang paling kita cintai, yakni kehidupan berumah tangga. Dalam kehidupan berumah tangga, terdapat beberapa hal yang dapat kita bisa. Dari mulai pasangan yang senantiasa memerhatikan kita sampai secuil kesenangan surga yang dianugerahkan oleh Tuhan pada pasangan yang sudah menikah atau arti sederhananya, sex. Sex adalah satu diantara hal terutama dalam kehidupan berumah tangga. Hal semacam ini karena, sex bisa memengaruhi beberapa hal.

Tak cuma untuk pemuas keperluan biologis kita, namun sex dapat juga memengaruhi keadaan mental kita. Hal semacam ini bisa dibuktikan dengan sebagian riset yang mengatakan sex bisa jadi pereda stress yang paling efisien. Diluar itu, sex bahkan juga bisa tingkatkan rasa cinta pada kita serta pasangan. Walau demikian, apabila ada permasalahan yang terkait dengan sex, seperti ukuran penis Anda yg tidak memuaskan, jadi, keuntungan-keuntungan yang dijelaskan di atas akan tidak dapat diperoleh. Apabila Anda mempunyai permasalahan pada ukuran penis Anda, Anda bisa coba mengatasinya dengan memakai minyak pembesar penis. Ada cara-cara yang bisa Anda pakai untuk bikin minyak pembesar penis Anda sendiri, seperti yang tercatat pada buku karya Ustad Kurdi Ismail ZA, Alkhosun Auliya serta Al-Ajaibun Hayawan. Bahan paling utama pembuatan minyak pembesar penis ini yaitu lintah.

Langkah Penjemuran
Langkah bikin Minyak Pembesar Alat Vital ini begitu gampang dikerjakan. Yang pertama, Anda cuma butuh memperoleh lintah sebagai bahan baku paling utama. Anda bisa mencarinya di rawa atau beli dari penjual lintah yang banyak didapati di pasar. Untuk alat, Anda cuma butuh sediakan penggorengan, seng atau logam yang cepat panas apabila terserang matahari. Yakinkan logam serta lintah telah Anda bersihkan terlebih dulu. Kemudian, Anda cuma butuh meletakan lintah yang telah Anda sediakan diatas alat penggorengan atau logam untuk menjemur yang Anda pakai. Simpan dibawah cahaya matahari segera serta tunggulah sebagian lama. Lintah yang Anda letakka bakal mati serta keluarkan minyak. Serta, minyak berikut yang dapat Anda pakai.

Langkah Buah Kelapa
Sesungguhnya, langkah tersebut memiliki cara yang sama juga dengan langkah penjemuran yang pertama. Walau demikian, sebelumnya Anda lakukan penjemuran, ada banyak hal yang butuh Anda kerjakan. Yang pertama, sediakan satu buah kelapa tua. Berikan lubang di kelapa itu serta masukan sebagian ekor lintah ke dalamnya. Dianjurkan jumlah lintah yang dimasukkan ke dalamnya tak kian lebih 7 ekor lintah supaya lintah bisa bertahan hidup. Kemudian, tutup lubang di kelapa ini dengan kain atau kawat nyamuk supaya lintah tidak bisa keluar walau demikian masih tetap memperoleh hawa untuk hidup didalam buah kelapa. Kemudian, taruh kelapa yang diisi lintah ini ditempat yang teduh sepanjang 1 bln.. Lintah-lintah yang Anda masukan kedalam kelapa ini bakal kelaparan hingga sama-sama mengonsumsi keduanya. Nanti, bakal tersisa satu lintah yang paling kuat. Lintah ini selalu coba bertahan hidup dengan mengonsumsi daging buah kelapa. Di sini rahasianya. Daging buah kelapa bisa tingkatkan produksi minyak dari lintah, hingga, minyak yang didapat semakin banyak. Sesudah 1 bln., Anda bisa lakukan sistem penjemuran. Yakinkan juga alas logam penjemuran yang Anda pakai Anda tempatkan dengan cara miring serta dibawahnya Anda simpan wadah untuk menyimpan minyak. Sesudah minyak terkumpul, Anda telah bisa memakainya.

Langkah Kombinasi Belut
Untuk langkah tersebut, Anda membutuhkan 2 ekor belut. Potong kepala belut serta bakar sampai hangus serta menghitam jadi arang. Lantas, Anda tumbuk potongan kepala yang menghangus ini sampai halus. Setelah itu, siapkan pucuk benalu cemara. Tumbuk pucuk benalu cemara ini, lantas saring serta di ambil sarinya. Banyak sari pucuk benalu cemara yang diperlukan yaitu sekitaran seperempat cangkir. Kemudian, campur sari pucuk benalu cemara dengan bubuk kepala belut. Lebih minyak kelapa hijau atau minyak kemiri seperlunya. Serta, langkah paling akhir yaitu masukan sekitaran 10 sampai 20 ekor lintah ke dalamnya lantas aduk rata. Masukan kombinasi ini kedalam wadah serta tutup rapat lantas simpan sepanjang sebagian lama. Kemudian, minyak pembesar penis telah bisa dipakai.

Langkah Minyak Kelapa Asli
Langkah yang paling akhir memakai minyak kelapa asli. Yakinkan, minyak kelapa yang Anda pakai betul-betul minyak kelapa asli untuk hasil yang paling baik. Umumnya, minyak kelapa asli di buat lewat cara tradisional. Jadi, mencari minyak kelapa yang di buat dengan langkah tersebut. Sesudah Anda memperolehnya, masukan minyak kelapa asli ini kedalam botol kaca. Masukan juga sekitaran 7 ekor lintah yang masih tetap hidup ke dalamnya serta tutup rapat. Tempatkan botol kaca ini dibawah sinar matahari, untuk mempercepat terbentuknya minyak pembesar penis dari lintah. Atau, apabila cuaca tak sangat mungkin, Anda bisa menyimpannya sepanjang satu minggu, serta minyak juga bakal terbentuk. Kemudian, minyak pembesar penis buatan Anda sendiri siap untuk dipakai.

Pemakaian Minyak Pembesar Penis
Sesudah Anda tahu langkah bikin minyak pembesar penis Anda sendiri, Anda juga butuh tahu bagaimana caranya memakainya. Anda cuma butuh memoleskannya di sekitaran batang penis Anda secara detail. Biarlah sepanjang 10-15 menit sampai merasa hangat. Anda dapat juga memakai minyak pembesar penis dari lintah ini untuk mengurut penis Anda. Langkahnya, berikan minyak pada batang penis Anda serta urut dari ujung penis sampai ke pangkal batang penis. Kerjakan ini dengan cara perlahan-lahan sepanjang 10 menit. Hasil yang didapat umumnya nampak sesudah 1 bln. pemakaian dengan cara teratur. Namun sebagai pertanyaan utama, kenapa minyak ini bisa jadi besar ukuran penis Anda? Pada intinya, minyak pembesar penis dari lintah ini berperan untuk melebarkan pembuluh darah yang ada didalam penis Anda. Dengan pembuluh darah yang lebar, jadi darah yang masuk ke dalamnya akan makin banyak. Hal semacam ini bisa menaikkan ukuran serta kerasnya ereksi penis Anda. Oleh karenanya, pemakaian minyak pembesar penis ini baiknya diperbanyak di bagian pangkal batang penis di mana ada banyak pembuluh darah serta untuk sisi ujung di beri seperlunya saja. Hal semacam ini bisa mengoptimalkan hasil yang Anda bisa.

Yakinkan, sesudah memakai minyak pembesar penis ini, Anda membersihkan penis Anda dengan air serta sabun sampai bersih. Bakal begitu baik, apabila Anda memakai minyak ini sebelumnya Anda terkait sex dengan istri Anda. Yang menakjubkan, dampak minyak ini bisa bertahan sepanjang 8 jam sesudah penggunaan. Walau demikian, karna minyak ini menolong melebarkan pembuluh darah serta memperlancar aliran darah, Anda harus juga memiliki keadaan badan yang sehat untuk memperoleh faedah optimal ini. Dengan hal tersebut, aliran darah yang mengalir ke penis Anda bakal lancar serta dengan stamina serta keadaan badan yang baik, jadi Anda bisa terkait sex kurun waktu yang cukup lama.

No comments:

Post a Comment